Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 27 November 2011

TULISAN 7


Tulisan 7 : Buat tulisan dengan tema “Kegelisahan atau Galau” !

Kegelisahan atau Galau

          Kegelisahan atau galau, biasanya perasaan ini dirasakan oleh orang yang sedang jatuh cinta. Seseorang bisa merasakan galau apabila orang yang dicintainya itu tidak ada kabar sama sekali. Maksudnya tidak ada kabar yang bagaimana? Yang saya maksud disini adalah begini “biasanya orang yang menjalin hubungan kekasih itu kan setiap hari pasti ada contact-contact by sms maupun telepon, atau ketemu langsung, nahh apabila anda sering melakukan hal itu dengan pasangan anda, jikalau seharian anda  tidak melakukan hal itu dengan pasangan anda, anda pasti akan merasa gelisah atau yang lebih dikenal dengan istilah galau, bener kan apa yang saya maksud di atas? Hehehe.. karena banyak sekali yang sudah merasakan hal seperti itu, baik anda maupun juga saya sendiri, hehe..” jadi sekarang sudah mengerti dong dengan apa yang saya maksud gelisah atau galau pada judul dari tulisan ini? Hehe..

      Sebenarnya ada beberapa tips supaya anda tidak merasakan gelisah atau galau apabila anda tidak mendapatkan kabar dari pasangan anda. Tipsnya adalah, anda dan pasangan anda jangan terlalu sering untuk smsan atau telepn-teleponan, karena hal itulah yang sangat penting supaya anda tidak merasa gelisah atau galau. 

      Maka dari itu, biasakanlah dari sekarang untuk tidak terlalu sering smsan atau telepon-teleponan dengan pasangan anda, setelah anda sudah biasa dengan keadaan seperti ini, maka anda tidak akan lagi merasa gelisah atau galau, karena sudah biasa.. ^_&

Nama         : Deviana Wijaya
Kelas         : 1EA19
NPM           : 11211940

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

My Blog List

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "