Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 27 November 2011

TULISAN 5


Tulisan 5 : Buatlah tulisan dengan tema “Penderitaan Manusia” !

Penderitaan Seorang Ibu

Apakan anda tau penderitaan seorang wanita khususnya wanita yang menjadi seorang Ibu yang telah melahirkan dan membersarkan kita??

       Apakah anda tau bahwa Ibu anda melahirkan anda sambil menangis kesakitan? Apakah anda masih ingin menyakiti Ibu anda? Masih bisakah anda tertawa setelah anda melihat penderitaannya? Maka dari itu anda harus mendengarkan apa kata-kata ibu atau nasihat ibu, karena tidak ada seorang pun ibu yang ingin menjerumuskan anaknya sendiri. 

       Ibu tidak pernah mengeluh pada saat ia sedang membersihkan kotoran anda apabila anda masih kecil, memberikan ASI pada saat anda masih bayi, mencuci celana dan baju kotor anda, menahan derita serta menggendong ande sendirian..

       Walaupun ada tidak hormat terhadap ibu anda, ibu anda tentunya tidak mau kehilangan anda, apakah anda bisa lihat bagaimana rasa sayang ibu anda terhadap anda? 

       Untuk itu, mulai dari sekarang jika anda tidak hormat dengan ibu anda sendiri, sadarlah dan mulailah merubah hidupmu. Karena masih ada waktu buat anda untuk anda berubah agar lebih hormat terhadap ibu anda. Apakah anda tau? Bahwa sesungguhnya surga itu ada pada telapak kaki ibu anda sendiri..

Nama            : Deviana Wijaya
Kelas             : 1EA19
NPM              : 11211940                 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

My Blog List

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "