Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 27 November 2011

TULISAN 3


Tulisan 3: Buat tulisan apapun tentang tema “If All About Love”
Cinta Segi Tiga

Pada suatu hari ada seorang pria muda yang bernama Tommy. Tommy sangat mengidamkan seorang wanita muda yang cantik jelita. Awal mula cerita ini berawal dari pandangan pertama di bus terminal. Wanita idaman Tommy itu bernama Verolyn, pada saat itu Verolyn sedang bersepeda dengan temannya, melewati toko Tommy. Di situlah awal Tommy merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. 

Tommy mempunyai seorang teman pria yang bernama Feri.  Ternyata Feri itu kenal dengan Verolyn, kemudian Feri memperkenalkan Verolyn kepada Tommy, dan Tommy pun senang akhirnya dia bisa berkenalan dengan wanita idamannya itu. Lalu Feri meninggalkan mereka berdua agar mereka berdua punya kesempatan untuk berbincang-bincang. Setelah selesai pembicaraan mereka, sebelum Tommy pergi meninggalkan Verolyn, Tommy meminta nomor hp Verolyn agar mereka bias saling kenal lebih dalam. 

Selang beberapa bulan mereka sering smsan, ketemuan, jalan, dan lain-lain, ternyata lama-lama Verolyn juga mempunyai perasaan yang di rasakan oleh Tommy. Tommy melihat sepertinya Verolyn juga memberikan kesempatan untuk dia, lalu Tommy pun memikirkan cara untuk menyatakan cintanya terhadap Verolyn. Kemudian Tommy mengirimkan sms kepada Verolyn yang berisi mengajak Verolyn untuk ketemuan di sebuah restoran yang sudah di rencanakan oleh Tommy. Sebuah hidangan yang penuh dengan lilin, dan pemandangan yang indah seperti suasana di puncak. Disana Verolyn merasa tersanjung ternyata Tommy romantis juga.

Pada saat itu Tommy masih ragu-ragu untuk menyatakan cintanya kepada Verolyn, karena Tommy merasa gugup alias canggung, dan akhirnya Tommy dengan lantang memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada Verolyn dengan suasana yang romantic serta menyuruh Verolyn untuk memilih antara bunga dengan lilin. Karena menurut Tommy apabila Verolyn memilih bunga, itu berarti Verolyn menerima Tommy untuk menjadi kekasinya, sedangkan apabila Verolyn memilih lilin, itu berarti dia menolak cinta Tommy karena lilin mempunyai api yang seperti membakar hati. Ternyata Verolyn memilih bunga, Tommy pun terkejut dan memeluk Verolyn. Pada malam itu mereka berdua merasa senang sekali karena sudah resmi menjadi pasangan kekasih.

Selang beberapa bulan mereka berpacaran, ternyata Verolyn sering smsan juga dengan Feri, awal mulanya Tommy tidak ada rasa curiga, karena menurut Tommy itu sms yang isinya biasa-biasa saja. Tapi ternyata ada udang di balik batu dan Tommy masih memberikan kesempatan kepada Verolyn kemudian Tommy mempunyai ide untuk jalan-jalan ke Air Terjun dan Verolyn pun setuju. Tiga kemudian pergilah Tommy dan Verolyn ke air terjun yang sudah di rencanakan oleh Tommy sebelumnya. Setelah sampai di sana, Tommy dan Verolyn bertemu dengan Feri tanpa sengaja. Tommy pun mengajak Verolyn agar lebih menjaga jaraknya untuk lebih jauh dengan Feri. Dan Tommy pun mengajak Verolyn untuk mandi di air terjun yang paling atas. Di situ mereka merasakan keromantisan selama masa pacaran mereka, Verolyn membantu Tommy untuk membersihkan badannya dengan sabun dan mengosok-gosok kepala Tommy dengan shampoo, dan Tommy pun merasa senang sekali untuk pertama kalinya. Dan Feri pun melihat apa yang dilakukan oleh Verolyn terhadap Tommy, ternyata Feri juga menyimpan hati terhadap Verolyn. Di situlah awal mulanya permainan di mulai.

Selesai mandi, mereka pun pulang dan Tommy mengantarkan Verolyn pulang, Verolyn merasa tidak enak dan mengirimkan sms kapada Feri lalu bertanya apakah Feri merasa cemburu waktu melihat Verolyn sedang mandi bersama dengan Tommy, dan Feri pun menjawab kalau sebenarnya Feri itu sakit hati dan bermesraan di depannya. Dan Feri pun mengajak Verolyn makan malam untuk membicarakan masalah ini dan Verolyn pun setuju. Pada malam tersebut ternyata Feri menembak Verolyn tanpa sepengetahuan Tommy. Verolyn merasa ragu-ragu dan belum memberikan jawaban kepada Feri, kemudian Feri memberikan waktu 2 hari kepada Verolyn untuk menjawab jawaban atas pernyataan cintanya kepada Verolyn. 

Dua hari kemudian, setelah di pikirkan, tidak ada salahnya ternyata Verolyn juga memberikan kesempatan kepada Feri, karena yang ada di pikiran Verolyn adalah hanya untuk menyeleksi mana yang lebih pantas untuk dia, tanpa memikirkan perasaan Tommy yang jelas-jelas adalah sahabat baik Feri. Pada waktu itu Tommy dan teman-temannya sedang makan bersama, Tommy juga ada mengajak Verolyn untuk makan bersama dan Verolyn pun menolak dengan alas an bahwa Verolyn lagi males keluar rumah & lebih memilih buat berdiam diri di kamar saja, ternyata pada malam itu juga Verloyn sedang keluar bersama Feri, pada saat Tommy jalan menuju pulang ke rumah, Tommy melihat seorang cewek yang tidak asing di matanya, lalu Tommy pun mengejar cewek itu dengan motornya, setelah di dekati ternyata itu adalah Verolyn dengan Feri, dan Tommy pun kaget, lalu Tommy langsung pulang tanpa ingin mendengarkan penjelasan dari Feri dan Verolyn.

Kemudian Feri telepon ke hp Tommy sampai beberapa kali untuk meminta maaf, tapi Tommy tidak menjawab telepon dari Feri. Dan Feri pun mengirimkan sms kepada Tommy yang isinya bahwa kalau Feri itu sebenarnya juga suka sama Verolyn dan Feri juga sudah jadian dengan Verolyn tanpa sepengetahuan Tommy, kemudia Feri pun mengaku bahwa dia telah menusuk Tommy dari belakang (pacaran dengan Verolyn), di sinilah muncul cinta segi tiga. Tommy pun tidak ingin bertemu dengan Verolyn dan Feri lagi, bagi Tommy mereka adalah seorang penghianat. Setelah sebulan tidak bertemu dan tanpa kabar, Feri dan Verolyn menjalain hubungan sudah sebulan, sementara itu status Tommy dengan Verolyn pada saat itu juga masih sebagai sepasang kekasih.

Pada saat itu Tommy sedang makan di sebuah restoran, tiba-tiba Tommy bertemu dengan Feri & Verolyn. Feri menghampiri Tommy dan teman-teman Tommy, kemudian teman-teman Tommy marah kepada Feri karena Feri telah menghianati sahabatnya sendiri. Kemudian Feri pun meminta maaf kepada Tommy di depan teman-teman Tommy, tapi Feri tidak bias melepaskan Verolyn karena Feri sudah sangat mencintai Verolyn. Kemudian Verolyn marah-marah kepada Feri karena Feri meminta maaf kepada Tommy di depan teman-teman Tommy. Dan Feri pun mengajak Verolyn pergi dengan sepeda motornya, pada saat Verlyn sedang di gonceng oleh Feri, Verolyn masih marah-marah pada saat Feri sedang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan yang lumayan cepat juga.

Kemudian saking kesalnya, Verolyn pun memukul kepala Feri dengan tasnya ke bagian kepala Feri. Tiba-tiba muncullah sebuah truk dengan kecepatan yang sangat tinggi dari arah yang berlawanan, dan motor Feri pun menabrak truk itu, lalu Verolyn pun terhampas dengan jarak tiga meter dari tempat kejadian lalu Verolyn pun meninggal di tempat, kemudian Feri di bawa ke rumah sakit dengan keadaan yang koma.

Ternyata disana ada teman Tommy yang melihat kejadian tersebut dan kemudian dia memberitahukan kepada Tommy untuk menjenguk Feri di Rumah Sakit, sayangnya Verloyn tidak dapat tertolonglagi karena luka yang sangat parah di bagian kepalanya. Beberapa hari kemudian Feri pun sadar dari komanya, dan Tommy pun buru-buru pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Feri, setelah Feri sadar, Feri kaget bahwa kakinya yang sebelah kanan tidak bias di gerakkan sama sekali, Feri pun menangis sambil meminta maaf kepada Tommy karena kejadian itu. Tommy pun memaafkan Feri mereka kembali menjadi sahabat seperti dulu lagi.

Pesan : jangan pernah menghianati sahabatmu sendiri, karena mencari sahabat itu lebih susah dari pada mencari seorang kekasih, karena penghianatan terhadap sahabat sendiri itu akan mendapatkan akibat dari apa yang telah kita perbuat.. ^_^

Nama   : Deviana Wijaya
Kelas    : 1EA19
NPM    : 11211940

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

My Blog List

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "