Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 01 September 2010

MINHO"SHINee" & Jung Min "SS501" (MIXED)

1.Minho ‘SHINee’ : “mengedipkan mata merupakan keahlianku”
Pada siaran MBC ‘Quiz To Change the World‘ yang ditayangkan pada tanggal 28 Agustus, Minho ‘SHINee’ bilang , “mengedipkan mata merupakan keahlianku”

Untuk SunWoo YoungNyeo, Minho berkata “untuk SunWoo YoungNyeo, aku akan menunjukkan kedipan hormat” sambil menundukkan kepalanya dan menutup kedua matanya sambil menunjukkan wajahnya yang cute.

Selanjutnya, Minho menunjukkan kedipan seksi. Kebalikan dari kedipan sebelumnya dansambil tersenyum, Minho menutup salah satu matanya dan sedikit menjulurkan lidahnya. Hahaha,, ini bisa ngebuat para cewe pingsan,,

Terakhir, Minho menunjukkan kedipan yang memberi pengaruh paling besar. Meskipun sedikit mengerutkan dahinya, Minho memberikan pesona dengan kedipan yang super cute.

Seiring dengan kedipan matanya, Minho juga memamerkan gaya cutenya. Minho menjelaskan, “Jika aku punya pacar dan dia marah, aku terlebih dahulu akan minta maaf dan kemudian menunjukkan aegyo ku (gaya cute)” lalu dia menunjukkangaya aegyo nya ke Kim JiSun.

http://www.youtube.com/watch?v=RiAaOCr4apk&feature=player_embedded

2.JungMin akan tampil di depan publik setelah ia pindah agensi
Sejak kontrak SS501 berakhir, semua orang cemas menunggu untuk melihat apa yang akan dilakukan para member selanjutnya.Park JungMin yang baru ajah pindah ke agensi baru, katanya akan kembali tampil di depan umum. Ini adalah penampilan pertamanya sejak ia pindah agensi.

Pada tanggal 30 Agustus, di daerah yang dirahasiakan di Gangnam, Seoul, Park JungMin akan membuat penampilan di depan publik untuk pertama kali dengan menghadiri upacara pembukaan perusahaannya, CNR Media.

Agensi barunya, CNR Media adalah kolaborasi dengan Perusahaan Produksi Drama Taiwan Comic Ritz dan Roy Media di Korea Selatan . Sebagai perusahaan yang dibangun melalui kerja sama dengan luar negeri, ini dikatakan sangat membantu kegiatan Jung Min untuk merambah seluruh Asia.

Seorang pejabat agensi mengatakan, “Untuk kegiatan Park JungMin mendatang di dalam negeri , serta untuk kegiatan di seluruh negara Asia , tujuan besarnya adalah agar ia memiliki posisi di Asia.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

My Blog List

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blog Archive