Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 01 September 2010

SHINee tidak jadi ke Indonesia ??

Sebelumnya kita sudah mendapat kabar bahwa shinee akan datang ke indonesia tapi saat ini saya dapat kabar bahwa shinee tidak jadi datang ke indonesia.T.T
Berikut laporan ttg batalnya shinee ke indonesia


Sebelumnya gue udah pernah ngabarin kalo SHINee mo ke Indonesia, tapi tadi pagi gue dapet Message FB dari Grup ‘Korea Sparkling Festival’ yang ditulis ama Rea Onnie,, mengabarkan kalo ‘Maaf’ SHINee gag jadi ke Indonesia,, message nya seperti Ini..

Kpop lovers ,barusan saya chat dengan Koordinator District Bandung “Monny Elinawati”, dia member HANSAMO (Komunitas Korea di Bandung yang merupakan perpanjangan tangan Kedubes Korea) dan dia mendapat kabar dari Sanni Onni Hansamo sepulang rapat dari kantor Kedubes Korea, bahwa Kedubes Korea tidak jadi mengundang Shinee di acara tahunan Kedubes, nama acaranya Korean Culture Week diganti menjadi Korea Indonesia Week.

Berikut kutipan laporan nya
“Laporan konfirmasi langsung dari Kedubes Korea menyatakan bahwa Kedubes Korea TIDAK MENDATANGKAN SHINEE pada bulan Oktober. Laporan selengkapnya akan diupdate malam ini di Group Hansamo.”

Apa itu artinya? Artinya kita perlu berjuang lebih keras lagi untuk meyakinkan Kedubes Korea bahwa kpop lovers di Indonesia banyak dan sangat ber-antusias terhadap kpop. Untuk itulah alasan di adakan Korea Sparkling Festival 2011. Korea Sparkling Festival 2011 harus berhasil !! Untuk membuka mata Artis2 Korea beserta manajemen nya dan membuka pikiran Kedubes Korea tentang kekuatan komunitas kpop lovers di Indonesia.

Yuux kpop lovers kita pakai kenyataan pahit ini sebagai cambuk pendorong motivasi diadakan nya KSF. Hancur kan perassan kita mengetahui Shinee gagal ke Indo, Indo ga masuk di list SuShow3? Keluarkan ketidak terimaan kalian dengan mengadakan acara spektakuler yang mengguncangkan Asia dengan kehebohan kpop explosion (ledakan kpop) di Indonesia. Boleh demo, protes, tp positif, so support KSF 2011.

Bantu panitia pusat untuk menemukan fandom2 official site di Indonesia, untuk bersatu menghimpun kekuatan di acara KSF 2011, target audience kalo bisa min mencapai 5000peserta, biar berita KSF 2011 heboh di kancah Asia. Yuux menghimpun kekuatan komunitas2 kpop lovers di Indonesia….

Ingat2 yah 4hari lagi voting pemilihan tuan rumah KSF 2011 ditutup. Dimanapun nanti kota yang akan terpilih, kita harus sportif dan tetap mendukung acara Korea Sparkling Festival dgn berhati besar dan kooperatif.

By: Deviana ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

My Blog List

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blog Archive