Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 05 September 2010

PLAYFULL KISS DRAMA, KIM HYUN JOONG & SE7EN (MIXED)

1.Artikel Campur Soal Episode 1 Playful Kiss
1. Soal akting Hyun Joong

Disebutkan di artikel ini, kalo Kim Hyun Joong sangat berusaha dengan sempurna menjadi karakternya, Baek Seung Jo, tapi ada juga beberapa fans berkata kalau kualitas aktingnya tidak meningkat. Hal ini dirasakan para penonton karena karakter Baek Seung Jo yg arogan dan keras yg hampir dianggap sama dengan aktingnya saat jadi Yoon Ji Hoo yg sama2 gak banyak bicara, tapi lebih banyak pakai ekspresi wajah dan mata.

Untuk episode 1 ini, terfokus dengan memperkenalkan masing2 karakter utama.Baek Seung Jo dengan keangkuhan dan kekerasan hatinya. Sedangkan Oh Ha Ni merupakan siswa yg selalu saja menjadi urutan terakhir di sekolahnya.

2. Soal akting Jung Somin

Beda dengan komentar netizen ke aktingnya Kim Hyun Joong, Jung So Min lebih banyak dibanjiri komentar positif. Rata2 menanggapi aktingnya di drama MBC Playful Kiss yg berbeda dari kebanyakan drama lain. Meskipun, Jung So Min lebih berpegang pada sumber aslinya, yaitu manga Jepang berjudul sama.

Ada juga sih yg beberapa membandingkan aktingnya Jung So Min dengan Yoon Eunhye saat berakting di Goong, karena kemiripan karakter. Hampir semua netizen setuju, kalau Jung So Min terus mengembangkan aktingnya, dia berpotensial menjadi aktris hebat.

Jelas aja, Jung So Min kan mahasiswa Korea National University of Arts – Theater Major. Meskipun dia baru debut di drama ‘Bad guy’, dia sudah berhasil mengumpulkan perhatian publik terhadap aktingnya.

2.Kim Hyun Joong akan mendapatkan 1,7 miliyar won untuk CF terbarunya
Setelah menjadi model untuk Tony Moly, Kim HyunJoong dikabarkan telah menjadi model CF profesional. Dia baru-baru ini menandatangani untuk The Face Shop dan LG Korea dengan upah sebesar 1,7 miliar won lebih (Rp. 12 Miliyar lebih) dan akan model merek selama dua tahun.

The Face Shop telah membuat kemajuan ke 18 negara asing, jadi Kim Hyun Joong juga akan melakukan kegiatan hanya Korea tetapi juga di negara-negara lain.

LG Korea menyatakan, “Citra Kim Hyun Joong menyegarkan dan canggih sangat cocok dengan konsep The Face Shop ‘Luxurious Nature Objective’ yang kini perlahan-lahan tumbuh sendiri secara global”.

Kim Hyun Joong diharapkan untuk menunjukkan dirinya di CF yang akan disiarkan bulan ini dan kemudian memulai kegiatan agresif domestik dan internasional untuk The Face Shop sebagai model wajah baru

3.Rating Strong Heart naik karena Se7en & Han Chae ah
Karena Se7en dan Han Chae ah menjadi bintang tamu pada minggu ini di Strong Heart, membuat acara ini ratingnya naik. Dalam eps itu Se7en mengungkapkan pengakuan terhadap hubungan 8 tahun dengan Park Hanbyul dan kedekatannya dengan anggota Bigbang.

Menurut AGB Nielsen, rating untuk Strong Heart adalah 17,1% , 2,4% lebih tinggi dari program minggu lalu. Pada saat yang sama, KBS ‘”Win Win”‘ turun 2,1% dari minggu lalu menjadi 5,7%.

Pada saat itu, Se7en, Han Chae Ah, Choi Hyung Won, Lee Tae Im, Jung So Ra tampil dalam acara itu. Se7en dan Han Chae Ah terutama yang paling bersinar dan memberikan banyak tawa.

Se7en menciptakan perhatian ketika berbicara tentang bagaimana ia pertama kali bertemu pacar Park Han Byul. Selain itu, ia bercerita tentang bagaimana TOP, teman minum satu-satunya. Ia juga memulai pembicaraan tentang sol sepatu, dll

Pada Strong Heart Stron pemirsa meninggalkan banyak komentar positif seperti “pengakuan Se7en sungguh menyentuh. Harapan mereka tetap saling mencintai satu sama lain untuk waktu yang lama ” dll

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

My Blog List

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blog Archive