Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 27 Agustus 2010

BIG BANG,YUNHO,KIM BUM & KIM HYUN JOONG (MIXED)

1.Big Bang, Yunho & Kimbum akan tampil di web drama ‘Haru, A One Day Story’

Pada 26 Agustus (Kamis) web drama ““Haru ~ a one day story ~” akan mengadakan siaran langsung pertemuan (konferensi pers). Dan 4 idola akan tampil dalam drama itu yaitu Yunho, Han Chae Young, Park Shi Hoo, dan Kim Bum akan hadir, mereka akan berbicara tentang semangat kerja dan keindahan Korea Selatan.

* Apa itu web drama “Haru ~ a one day story ~” ??

Pada akhir September, “2010 Korea Tourism Organization Interactive Campaign Sight” akan menampilkan “Haru ~ a one day story ~” , sebuah web drama terdiri dari 6 kelompok skenario dengan 10 bintang Hallyu di dalamnya, melalui cerita, web drama akan memberitahu pemirsa tentang Korea Selatan. Semua, ke-6 cerita itu akan memiliki satu titik penting, yaitu ‘sebuah hari’ yang tak terlupakan yang akan dirangkum dalam pemandangan2 yang indah. “Haru” berarti “Hari” dalam Bahasa Korea.

* Ringkasan Cerita:

Cerita akan berpusat pada seorang penulis skenario Lee Da Hae sebagai fokus utama. Lee Da Hae, Yunho, dan Kim Bum akan membentuk menjadi sebuah segitiga, karakter protagonis dalam skenario Lee Da Hee adalah Han Chae Young dan Park Shi Hoo, juga cerita Big Bang tentang bagaimana mereka naik ke pegunungan untuk menepati janji kepada fans , semua cerita akan terjadi dalam satu hari.

Drama itu sendiri akan disiarkan online dan akan terdiri dari enam skenario yang berbeda. Sementara penonton dapat mengikuti cerita, mereka juga akan mengenal lebih jauh tentang sejarah Korea Selatan.

* Pemeran :

>.Big Bang: bintang idola yg energik
>.Yunho: aktor yang romantis
>.Han Chae Young: stylist yang seksi
>.Park Shi Hoo: manajer kafe yang nakal tapi cute
>.Lee Dae Hae: penulis skenario yang cantik
>.Kim Bum: fotografer dengan hati yang lembut


2.Kim Hyun Joong “SS501 tidak bubar”
Kim Hyun-joong mengatakan SS501 tidak bubar, hal ini menjelaskan karena banyaknya gosip yang mengatakan mereka bubar karena kontrak mereka dengan agensi mereka telah berakhir dan beberapa sudah menandatangani dengan manajemen baru.

Ia mengatakan itu saat konferensi pers untuk drama MBC “Playful Kiss,”

Ia menekankan bahwa “Belum ada yang diputuskan” berkenaan dengan kemungkinan pecahnya band, HyunJoong menjelaskan, “Orang mengatakan kami telah bubar tetapi tidak ada pembicaraan yang keluar dari mulut kami kan. Apa yang kalian akan lakukan jika kita kemudian mengeluarkan album baru ? Tolong tunggu saja dan lihat nanti”

“Aku pindah ke KeyEast karena saya ingin mendapatkan pengalaman sebagai seorang aktor Tapi saya senang karena agensi mengatakan akan mengelola karir saya tidak hanya sebagai aktor tetapi sebagai seorang penyanyi juga,” Kim Hyun-joong berkata, tentang komentar kepindahannya ke agensi baru.

Dia lalu menambahkan, “Itu memang belum ditetapkan, aku mempersiapkan karir menyanyi saya juga. Saya tidak tahu apakah aku akan pergi solo atau menjadi bagian dari kelompok, tapi seperti yang ada sekarang, Aku sedang mempersiapkan sebuah album dengan karier solo di pikiranku “


3.Kim Hyun Joong canggung ciuman dengan Jung So Min
Kim Hyun Joong yang main dengan Jung SoMin di drama Playful Kiss mengaku canggung ketika harus berciuman.

Kim HyunJoong mengungkapkan pemikirannya tentang adegan ciuman dengan Jung SoMin saat Konferensi Pers yang diadakan pada sore hari 26-Agustus di Imperial Palace Hotel di NonHyun-dong, Seoul.

Kim HyunJoong berkata “Saya hanya melihat Jung SoMin beberapa kali dan harus melakukan adegan ciuman selama awal film drama, tampaknya itu menjadi canggung. Karena kecanggungan itu, tampaknya adegan itu menjadi lebih alami. Aku tidak ingin hal itu menjadi sebuah ciuman nakal seperti judulnya”

Kim HyunJoong berkata tentang perannya sendiri “Dia lebih dari seseorang yang tidak bijaksana, aneh dan kasar, jadi saya menyatakan dengan sikap agresif. Aku lebih tenang dan memiliki citra lembut ketika saya berakting sebagai Yoon JiHoo, kali ini saya harus berteriak dan memiliki citra galak, saya pikir akan menarik untuk menonton. ini “

CREDIT : asianfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

My Blog List

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "