Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 18 September 2010

LEE MIN HO + ONEW + MOON GEUN YOUNG

Lee Min Ho jadi playboy untuk drama terbarunya !!
Lee Minho jadi playboy ????

Lee Minho telah dipilih untuk memainkan peran utama dalam drama , “City Hunter”. Dan dia akan bermain sebagai seorang playboy.

Pada 13 Sept, perusahaannya mengungkapkan bahwa dia akan memainkan karakter Lee Yung Jong dalam drama “City Hunter”. Untuk drama ini, ia akan berubah menjadi seorang pria mata keranjang yang tidak tahu apa yang harus dilakukan saat melihat wanita cantik, namun diam-diam, ia juga seorang pahlawan yang menyelamatkan warga yang lelah dan terluka karena kehidupan kota yang keras.

Dalam memecahkan kasus ini, ia sendiri pelan2 mulai menyembuhkan luka emosionalnya sendiri , dan mengerti tentang cinta dan keluarga.

“City Hunter” merupakan drama yang berdasarkan pada sebuah kartun dengan judul yang sama yang ditulis oleh Tsukasa Hojo. Settingnya diambil pada paruh kedua tahun 1980-an, cerita berlangsung di Tokyo.

Karakter utama, SaebaRyo , mengambil kasus atas permintaan dari wanita cantik dan teka-teki mereka keluar satu per satu. Namun, ini pertama kalinya dalam 13 tahun kartun televisi dibuat dalam bentuk film atau drama.

Menurut seorang perwakilan staf, “City Hunter” menerima tawaran untuk penulisan drama dari beberapa sutradara kelas dunia dan aktor terkenal, tetapi karena penulis asli tidak ingin apapun dan hanya ingin kesempurnaan dalam menulis drama, ia menginginkan beberapa tuntutan, yang menyebabkan usaha penulisan drama ini gagal.

Mereka mengcasting Lee Minho karena dinilai ia seorang pria sejati yang dilengkapi dengan energi yang fresh , sehingga berhasil memenuhi tuntutan penulis asli.

Versi Korea “City Hunter” akan mengambil setting pada tahun 2011 di Seoul, bukannya di Tokyo pada tahun 1980-an. Menurut wakil dari Divisi SBS Drama, drama akan ditayangkan di SBS tahun depan

Onew membelikan ayahnya sebuah mobil
Pada sebuah episode dari “KBS 2TV’s Nocturnal Variety”, SHINee’s Onew mengungkapkan bahwa ia membeli mobil untuk ayahnya dengan uang penghasilannya

Sebelum permainan dengan MC dan Se7en, mereka mengambil waktu sejenak untuk mengakui hal-hal baik dan buruk yang telah mereka lakukan dalam kehidupan mereka. Onew mengaku, “Aku membeli mobil untuk ayah saya dengan uang pertamaku. Paman saya memanggil saya dan memuji saya, mengatakan bahwa saya seorang anak yang baik. “

Onew kemudian menjelaskan, “Itu adalah sebuah kendaraan ukuran sedang dengan 2700cc. Ayah saya tidak punya mobil selama 10 tahun jadi aku membelikannya satu. “

Moon Geun Young dikonfirmasi akan bermain di “Mary Stayed Out All Night”
Setelah dikatakan jika Jang Geun Suk & Moon Geun Young akan bermain di drama “Mary Stayed Out All Night” , akhirnya berita itu telah dikonfirmasi.

“Mary Stayed Out All Night” dijadwalkan akan tayang pada November setelah KBS “SungKyunKwan Skandal”. Menurut agensi Moon Geun Young, ” ia akan memainkan peran Mary Wee, seorang putri yang bertahan melalui kesulitan hidup setelah kegagalan bisnis ayahnya. Mary adalah seorang polos dan perempuan yg optimis.”

Dalam naskah, Mary berada dalam 100 hari di pernikahan palsu/pura2 di antara dua orang, dengan seorang vokalis band indie Kang Moo Kyul dan dengan orang kaya, karismatik, sukses Jung In.

Moon Geun Young mengatakan, “Belum pernah ada cerita yang sama dan karakter yang sangat menarik. Walaupun aku nervous berada dalam suatu pernikahan palsu, aku sangat bersemangat untuk mewujudkan karakter Mary ,Sama seperti bagaimana tokoh-tokoh dalam drama yang memberi harapan kepada Mary, aku akan berusaha keras untuk berakting sesuai yang diharapan dan impikan penonton .”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

My Blog List

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blog Archive