Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 07 Januari 2015

@america

Kali ini tugas dari dosen saya adalah berkunjung ke @america yang terletak di Mall Pasific Place. Setelah sampai di @america, maka saya berfoto dulu tepat di depan @america nya, taraaaa.....



Habis berfoto kemudian saya masuk ke dalam, pas sampe di dalam itu, ternyata tas harus ditiitip ke loker yang sudah ada petugas pengawas nya, jadi barang yang boleh dibawa masuk ke dalam @america cuma hp dan dompet saja. Kemudian sebelum masuk juga kita di cek dengan mesin seperti di bandara gitu, saya gatau namanya apaan, hehe..

Nah setelah selesai proses penyimpanan tas saya masuk ke dalam tuh, dan ini nih suasana di dalam @america :
Kalo gak salah, disini kita bisa browsing segala tentang amerika deh..


tuh ada tulisan My American, bagus yah.. ^^



itu rk yang berisi majalah-majalah tentang amerika, mulai dari makanan disana, fashion disana, pendidikan disana, dl deh.

Foto jarak deket majalahnya nih.

Itu foto salah satu buku yang ada disana.


Saya dan temn-teman lagi baca majalah & buku yang ada disana.


Pas saya kesana pas banget lagi ada festival film, ini foto waktu lagi di ruangan nonton film yang di tayangin di @america, film ini tuh langsung dari america ternyata.


Pada penasaran kan @america itu sebenarnya tempat apa si? Sebelum saya jelasin sejarahnya, saya jelasin dulu yang saya tau tentang @america ya. Jadi @america itu ternyata pusat kedutaan Amerika untuk mengekspor dan merasakan kebudayaan tentang Amerika yang ada di Indonesia. Masuk kesini nih GRATIS, gak dipungut biaya sama sekali. @america ini ada di Indonesia sejak 2 Desember 2010 dan fakta-fakta tentang Amerika yang ada disini tuh tiap sebulan sekali di perbaharui. Buat kamu yang pengen kerja atau sekolah di Amerika, km bisa dateng kesini juga, karena disini ada melayani bagi yang mau kerja atau sekolah disana juga. Itu aja si yang saya tau tentang @america dan sekarang saja publish tentang sejarahnya @america ya..

@america adalah pusat kebudayaan abad ke-21 yang mutakhir di mana Anda dapat menjelajahi dan mengeksplorasi Amerika Serikat serta mengungkapkan pikiran dan gagasan tentang Amerika.

Di @america Anda bisa menemui teknologi tinggi dan belajar lebih banyak tentang Amerika Serikat. Melalui diskusi, webchat, pertunjukan budaya, debat, kompetisi, dan pameran, Anda dapat mengalami yang terbaik dari Amerika, seperti idealismenya, kreativitas, dan keanekaragaman. Siap untuk mengunjungi AS? Mari berbincang-bincang dengan penasihat pendidikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang studi di Amerika.


Education USA
Mengapa Belajar di A.S.?

Inginkah Anda mengenyam pendidikan terbaik? Maukah Anda membuat karier masa depan semakin cemerlang dengan menyempurnakan bahasa Inggris Anda?  Mungkin Anda ingin bekerja berdampingan dengan para profesional papan atas di bidang Anda? Atau, barangkali Anda hanya ingin melihat apa yang ada di belahan dunia sana. Apa pun alasannya, satu hal yang sudah jelas: Anda punya impian untuk belajar di Amerika Serikat.

John Adams pernah mengatakan, “Ada dua jenis pendidikan, satu mengajarkan kepada kita bagaimana cara menghidupi, dan yang satunya mengajarkan bagaimana cara untuk hidup.” Belajar di Amerika Serikat memberikan berbagai jenis peluang belajar yang unik dan menarik. Tim EducationUSA ada di sini untuk membantu mewujudkan impian Anda belajar di Amerika Serikat. Ada satu tim yang akan menjawab semua pertanyaan Anda, mulai dari memilih sekolah hingga ke proses aplikasi, dari mencari beasiswa hingga ke mempersiapkan perjalanan Anda ke A.S.

itu dia sejarah tentang @america. Menurut saya peranan @america bagi masyarakat hingga saat ini untuk membntu msyarakat yang ingin mengetahui segala tentang Amerika. Semoga dengan adanya @america ini dapat membantu pengetahuan mahasiswa Gunadrma tentang negara Amerika, baik tentang sekolahnya, berita disana, dan lain-lain.

Nama : Deviana Wijaya
Kelas : 4EA19
NPM : 11211940



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

My Blog List

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "