Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 30 Juni 2011

Tanya Jawab Seputer Oriflame


Keuntungannya Join Oriflame, apa ya?
Harga yang kita dapat sebagai konsultan adalah harga dengan diskon 30%. Jadi, kalau kita pake sendiri kita dapat diskon, untuk jual lagi pun dapat untung. Lalu, kalau kita mengembangkan jaringan dengan mengajak orang lain join, kita akan mendapatkan bonus yang disebut Performance Bonus. Bonus ini besarnya dari 3% sampai 21%. Bonus ini akan dikirim ke rekening kita setiap bulan nya. Nah, saat kita mencapai level 21% Selain kiriman Performance Bonus yang tadi, kita pun akan di Recognisi, yaitu didaulat naik ke atas panggung untuk menerima Bonus uang cash. Bonus uang cash ini besarnya dari 7 sampai tidak terhingga. Terus akan meningkat selama kita terus bekerja melebarkan jaringan downline kita. Asyik kan? Tapi bukan cuma itu aja, masih ada reward berupa kendaraan diantaranya Honda CRV, Toyota Fortuner sampai Mercedes Benz. Dan masih ada lagi nih, bonus jalan-jalan gratis ke kota-kota yang berbeda di seluruh dunia, sepanjang tahun! Malah bisa beberapa kali per tahun! Enak kaaaan… semuanya gratiiis lho.
Harus Jualan ya?
Di dunia bisnis rumahan seperti Oriflame, gak ada paksaan atau yang namanya HARUS gitu ya. Tapi semuanya kita yang atur. Mau melakukan apa aja? Mau penghasilan berapa? Gak mau jualan? Bisaaa Mau jualan besar-besaran juga gak ada yang larang. Sama aja kayak punya bisnis kita sendiri. Kita yang atur tujuan dan target kita dan kita yang tentukan seberapa keras kita mau mencapainya.

Susah gak untuk mencapai bonus-bonus yang sudah disebut tadi?
Semua bisnis di dunia ini harus ada niat dan usaha. Kalau niat nya sudah bulat segala sesuatu pasti gak dipikirin susah atau nggak nya deh. Yang kita pikirkan adalah bagaimana supaya kita bisa mencapai bonus itu sesuai dengan target dan kemampuan kerja kita. Berpikir progresif bukan regresif. Berpikir positif bukan negatif.

Yang jualan oriflame udah banyak banget deh, di tempatku aja ada beberapa orang…Gimana tuh?
Ya jalankan online aja. Dengan menjalankan online gak perduli di kantor kita ada sepuluh orang yang sudah join Oriflame atau tetangga sudah pakai Oriflame semua. Karena dengan system online kita mencari customer dan prospek melalui iklan promo yang menjangkau 200 juta pengguna internet di Indonesia. Member Oriflame baru 200 ribu orang loooh! Masih ada 200 juta dikurangi 200 ribu orang yang bisa kita jadikan donlen. Waaah jadi masih luaaaasss banget deh pangsa pasar nya yaa.

Aku sibuuk banget deh, ga ada waktu buat jalanin bisnis Oriflame..
Semua orang pasti selalu merasa sibuk, jadi semuanya kembali lagi ke komitmen kita. Cobalah untuk bisa membuat Oriflame menjadi salah satu skala prioritas yang harus dilakukan setiap harinya, tentukan berapa lama waktu yang bisa kita sisihkan untuk menjalankan bisnis ini… smua itu tergantung kita. Semakin kita bisa fokus semakin besar peluang kita sukses di bisnis ini. Ga ngapa-ngapain aja udah sibuk, FB an ngobrol sana ngobrol sini juga udah sibuk, kenapa ga sekalian sibuk tapi menghasilkan uang, ya gak?

Aku kayaknya ga bakat deh di bisnis MLM
Nah ini dia istimewanya bisnis ini, untuk bisnis kayaknya ga perlu bakat2an, yang ada hanyalah keinginan/kemauan/niat dan komitmen kita untuk bisa sukses…dan yang penting juga keuletan, kemauan belajar yang besar daaan satu lagi…pantang menyerah! Oriflame juga menyediakan training-training, seminar dan event untuk memotivasi dan mengajari kita gimana cara nya sukses dibisnis ini dengan mencontoh upline-upline yang sudah berhasil tentunya. Jadi jangan khawatir yaaa buat kalian yang merasa ga punya bakat di bisnis ini, kalian ga akan ditinggal sendiri untuk menjalankan bisnis ini, kalian akan selalu dibimbing dan diarahkan sampe kalian pinter dan merasa berbakat di bisnis ini.

Dulu aku pernah join, aku udah niat & aku udah usaha, tapi hasilnya begitu-begitu aja?
Nah..kalo udah sampai pada tahap statement di atas, satu kata kunci lagi yang harus ditanamkan…jangan menyerah! Coba di evaluasi deh, usaha nya seperti apa? maksimal kah? Atau mungkin adakah yang salah dari cara kita menjalankan bisnisnya? Yakinkan diri kita kalo kita bisa menjalankan bisnis ini, kalo kita yakin dan percaya bisa berhasil, maka akan memudahkan kita untuk mengajak dan memotivasi orang untuk bisa menjalankan bisnis ini juga. Buat gampangnya, tanya sama orang yang sukses di bisnis ini sejauh apa yang mereka lakukan, sudahkah kita mendekati usaha seperti mereka? Jangan-jangan kita cuma merasa sudah maksimal…tapi kenyataan nya masih jauh dari yang diperlukan untuk sukses. Yuuuk.. semangat!

Bisnis Oriflame harus modal yaa… Bagaimana kalau aku ga punya modal?
Sekarang gini deh…bisnis apa yang ga pake modal? Yang namanya bisnis pasti butuh modal, Cuma besar kecilnya modal tergantung dari bisnis yang akan dijalani. Bisnis Oriflame membutuhkan modal yang relatif kecil dan semua sarana sudah dilengkapi oleh Oriflame, seperti katalog yang sangat murah, starter kit yang murah dan tester yang juga murah. Apalagi banyak training dan seminar gratis, serta biaya pengiriman barang yang siap antar dengan biaya murah.

Kayaknya belom butuh deh bisnis ini, aku dah berkecukupan…jadi untuk apa aku join?
Untuk sebagian orang di Oriflame mungkin uang bukan tujuan utama yang ingin dicapai oleh mereka yang bergabung, yang paling konkret yang bisa di dapat dari Oriflame, tentunya perawatan tubuh dan untuk bisa selalu tampil cantik dan segaar…dan semua itu bisa di dapat dari Oriflame, belum lagi penghargaan yang kita dapet, aktualisasi diri, bisa bantu orang menjadi sukses merupakan kenikmatan yang tiada tara looh….

Aku ga suka dandan…dan kayaknya ga perlu deh perawatan2 tubuh kayak gitu…
Tubuh kita kasian doong kalo ga dirawat…kayaknya semua manusia di dunia ini perlu perawatan deh…perlu mandi, perlu tampil bersih, segar dan harum. Apalagi kalo kulit kita bermasalah, yang memang butuh perawatan, seperti sensitif, berminyak dan lain2…dan juga kita sebagai wanita tentu selalu ingin tampil cantik, menawan dan wangi kan…Mesin aja perlu perawatan, masa tubuh kita yang sangat mahal pemberian Yang Maha Kuasa ga mau kita rawat? Jadi yaa, kalo kita bisa mendapat kan semua itu dari oriflame, kenapa kita ga tertarik gabung juga di bisnis nya…ya ga? Sambil menyelam minum air laaaah…


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

My Blog List

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "