Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 27 November 2011

TULISAN 6


Tulisan 6 : Buatlah tulisan dengan tema “cita-cita” !

Cita-cita

Baik, dalam tulisan ini saya akan bercerita tentang cita-cita. Setiap manusia itu pasti memiliki sebuah cita-cita yang ingin di raih dan berharap agar cita-citanya itu akan tercapai.

Kita menganbil contoh tidak usah jauh-jauh. Kita liat saja anak kecil, anak kecil jika kita Tanya “apa cita-citamu bila kamu besar nanti?” anka kecil pasti aka menjawab, ada yang bilang mau jadi dokter, guru, presiden, tentara, pemail sepak bola, dan lain-lain. Berbagai macam jawaban dari mereka, hehe..

Nahh sekarang yang akan saya Tanya kepada anda, “apakah cita-cita anda?” pasti anda akan berfikir sejenak, begitupun juga dengan saya, apabila saya ditanya seperti itu, saya pun akan berfikir. Dari saya masih menduduki bangku SMA, saya memiliki cita-cita ingin menjadi seorang Bisnis Woman yang sukses dan saya ingin sekali membanggakan kedua orang tua saya. Karena saya ingin membuktikan kepada mereka, walaupun saya anak perempuan satu-satunya, saya ini tidak manja, tidak seperti anak perempuan yang lain yang hanya bisa memoroskan uang. Maka dari itu, setelah saya lulus dari bangku SMA, saya memulai mewujudkan cita-cita saya dengan menjalankan bisnis MLM.

Apakan anda tau MLM? MLM itu kepanjangan dari Multi Level Marketing. Pada awalnya saya juga bingung dan gak ngerti dengan cara kerja bisnis ini, hehe.. Pada awalnya teman saya duluan yang menjalankan bisnis ini, setelah teman saya merasakan keuntungannya, akhirnya teman saya pun mengajak saya untuk bergabung atau join di bisnis ini. 

Pada saat saya di Prospek dengan uplinenya teman saya, saya bener-bener bingung dan gak ngerti sama sekali. Namun setelah selesai mereka menjelaskan bisnis ini ke saya, saya langsung banyak bertanya sampai saya mengerti dengan cara kerja bisnis ini.

Yang menakjubkan lagi, dalam bisnis ini kita harus mempunyai Dreams Book, karena dengan memiliki Dreams Book ini, kita akan lebih semangat kerjanya. Isi dalam Dreams Book itu adalah beberapa impian jangka pendek yang ingin kta raih dalam beberapa bulan dekat ini.

Kemudian, bisnis ini juga bukan hanya sekedar omong kosong doang, saya sudah melihat sendiri orang-orang yang sukses di bisnis ini, saya punya cita-cita ingin  mewujudkan cita-cita serta impian saya di bisnis ini. 

Karena banyak sekali para pelajar, mahasiswa maupun ibu rumah tangga yang bisa sukses di bisnis ini. Kalau mereka bisa sukses, kenapa saya tidak? Saya pun harus sukses juga di bisnis ini. Di bantu dengan para uplina yang baik hati serta penyabar, mereka juga suka memberikan inspirasi dan motivasi kepada downlinenya, ini yang membuat saya betah menjalankan bisnis ini.. ^_^

Apabila ada yang membaca tulisan saya ini, dan mempunyai cita-cita seperti saya, silahkan hubungi saya untuk info bisnis yang saya ceritakan di atas, hubungi saya di nomor ini: 085719908112.. bagi anda yang mau sukses dan cita-citanya tercapai, semoga cita-cita anda dapat tercapai di bisnis ini. Terima kasih..

Nama                : Deviana Wijaya
Kelas                 : 1EA19
NPM                   : 11211940

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Powered By Blogger

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "