Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 27 November 2011

TULISAN 4


Tulisan 4 : Buatlah tulisan apapun dengan tema “Keindahan”!
Keindahan

Aku sangat bahagia karena Tuhan sudah menciptakan aku untuk hidup di dunia yang sangat indah ini.. J Karena di dunia ini aku dapat merasakan seluruh ciptaan Tuhan yang sangat-sangat indah. Aku bisa merasakan keindahan alamnya, lucunya berbagai binatang yang di ciptakanNya, serta aku pun bisa merasakan rasa kasih sayang dari orang-orang yang kita sayangi dan juga kita cintai..

       Bagi saya, hidup ini sangat indah dan saya sangat merasa beruntung, karena saya mempunyai keluarga yang amat sangat menyanyangi saya, mulai dari papa yang kelihatannya cuek, tapi ternyata papa sangat sayang kepada saya. Kemudian mama, mama adalah orang yang paling berarti dalam hidup saya, setelah mama ada papa orang yang sangat berarti dalam hidupku ini. Tanpa mereka, saya tidak aka nada di dunia ini dan tidak dapat merasakan indahnya kehidupan di dunia ini..

       Begitu juga dengan anda kan? Anda sangat merasakan indahnya kehidupan bukan? Anda juga tentunya merasa beruntung juga karena bisa hidup dan merasakan keindahan alam, rasa kasih sayang, dan lain lain tentunya..

Nama   : Deviana Wijaya
Kelas    : 1EA19
NPM    : 11211940

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Powered By Blogger

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "