Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 05 September 2010

[K-DRAMA NEWS] ALL ABOUT Taiwan DRAMA "SUMMER DESIRE" **reQuest**

==============
# SUMMER DESIRE #
==============
Summer Desire, drama yang diangkat dari novel trilogi karya Ming Xiao Xi yang berjudul Pao Mo Zhi Xiao. Drama bergenre romantis ini merupakan salah satu taiwan drama yang menelan biaya produksi yang sangat besar. mungkin karena budgjet yang sedemikian besarnya, drama ini pernah mengalami kontroversi dalam penayangannya karena stasiun TTV yang awalnya sanggup dan sepakat dengan produser untuk menayangkan drama ini secara mendadak membatalkan kontrak kesepakatan mereka. Alasan yang dikemukakan oleh pihak TTV adalah karena produser Summer Desire -Peter Ho- meminta kompensasi yang besar untuk drama ini.

Konon, biaya tayang yang diminta per episode untuk Summer Desire mencapai 800ribu NTD (dolar Taiwan), selisih 300ribu NTD dengan Taiwan drama yang lain, yang rata-rata hanya 500ribu per episode. Dan akhirnya masalah tayang ini terselesaikan dengan tercapainya kesepakatan dengan stasiun FTV yang bersedia menayangkan drama kontroversial ini, dan di Taiwan sendiri drama ini mulai mengudara pada Mei 2010.


* Title: 泡沫之夏 / Pao Mo Zhi Xia
* English title: Summer’s Desire
* Genre: Romance
* Episodes: 14
* Broadcast network: FTV
* Broadcast period: 30-May-2010
* Air time: 22:00
* Opening theme song: Wo Ji De Wo Ai Guo by Peter Ho
* Ending theme song: Zuan Shi by Barbie Hsu

* Cast
Barbie Hsu as Yin Xia Mo 尹夏沫
Fu Pei Ci as Young Xia Mo
Huang Xiao Ming as Luo Xi 洛熙
Wang Zheng Wei as Young Luo Xi
Peter Ho as Ou Chen 歐辰
Chen Ling Zhen (陳令臻) as Young Ou Chen
Canti Lau as Xia Ying Bo 夏英柏
Shen Jian Hong (沈建宏) as Yin Cheng 尹澄
Chang Kuo Chu as Xi Meng 西蒙
Patina Lin as Shen Qiang 沈薔
Ke Huan Ru as Pan Nan 潘楠
Serena Fang as Jiang Zhen En 江珍恩
Maggie Wu as An Hui Ni 安卉妮
Yang Han (楊瀚) as Ling Hao 凌浩

* Crew
produser: Peter Ho
penulis: Lin Qi Le
sutradara: Jiang Feng Hong, Zhang Bo Yu

* Sinopsis
Di suatu panti asuhan, tinggalah dua anak bernama Yin Xia Mo (Barbie Hsu) dan Luo Xi (Huang Xiao Ming) yang sama-sama anak yatim. Keduanya menjadi bersahabat dekat sejak aksi heroik yang dilakukan Luo Xi untuk menyelamatkan Xia Mo dari suatu kejadian memalukan saat kompetisi menyanyi, dan sejak saat itu pula muncul benih-benih cinta dari dalam diri Luo Xi untuk Xia Mo. Sementara itu, Ou Chen (Peter Ho) yang berasal dari keluarga kaya raya juga jatuh cinta dan mulai menginginkan Xia Mo menjadi pendampingnya. Ou Chen yang iri dengan kedekatan Xia Mo dan Luo Xi akhirnya bertindak licik dengan mengirimkan Luo Xi ke Inggris untuk menjauhkan dia dari Xia Mo.

Waktu berlalu... dan 5 tahun kemudian Luo Xi sudah kembali ke Taiwan sebagai selebriti terkenal dan memiliki fans yang banyak. Xia Mo juga telah memulai kontrak dengan sebuah lebel rekaman. Karena suatu kejadian, Ou Chen justru kehilangan ingatannya. Cerita cinta segitiga antara Xia Mo, Luo Xi dan Ou Chen semakin rumit ketika muncul pihak ketiga diantara mereka.

Gimana kelanjutannya?? Kalian bisa saksikan sendiri drama ini yg sebentar lagi tamat dan digantikan K-Drama Cinderella Sister ^__^ **udah pernah kita bahas tuntas ya sampe 3X malah :)


>> LINK VIDEO << **yg ketinggalan nonton dari TV,,tapi baru ada sampe eps.13** English Hardsubbed by Sublime Episode 01: http://www.megaupload.com/?d=MZGVI63Y Episode 02: http://www.megaupload.com/?d=V7D4O3C6 Episode 03: http://www.megaupload.com/?d=7P1M7174 Episode 04: http://www.megaupload.com/?d=KWWW0XBP Episode 05: http://www.megaupload.com/?d=6D4QRBTA Episode 06: http://www.megaupload.com/?d=0ZU7XKG0 Episode 07: http://www.megaupload.com/?d=ND5R4WEJ Episode 08: http://www.megaupload.com/?d=O2KI12XW Episode 09: http://www.megaupload.com/?d=XFRWE12C Episode 10: http://www.megaupload.com/?d=WWQRAFG8 Episode 11: http://www.megaupload.com/?d=20MVINQO Episode 12: http://www.megaupload.com/?d=M5U195CW Episode 13: http://www.megaupload.com/?d=RP3TY75H >> OST. SUMMER DESIRE << * Tracklist 01 我记得我爱过(钢琴版)[Wo Ji De Wo Ai Guo (Piano Version)] 02 我记得我爱过(宿命版)[Wo Ji De Wo Ai Guo] – PETER 03 钻石 [Zuan Shi] – 大S 04 黑猫与牛奶 [Hei Mao Yi Nui Nai] – 大S,沈建宏 05 泡沫美人鱼 [Pao Mo Mei Ren Yu]- 大S 06 假面 [Jia Mian] – PETER 07 黑猫与牛奶 [Hei Mao Yu Niu Nai]- 黄晓明 [Huang Xiao Ming] 08 我记得我爱过 (轻快版)[Wo Ji De Wo Ai Guo (Light Version)] 09 钻石 (钢琴版)(Piano Version) 10 黑猫与牛奶 (轻松版) [Hei Mao Yu Niu Nai (Easy Version] 11 泡沫美人鱼 (吉他版)[Pao Mo Mei Ren Yu (Guitar Version)] * Link Download OST. 1. DOWNLOAD Per-Track >> http://www.mediafire.com/?sharekey=1ab54f1aea17b0b899def517b82a68575893fd8c47a1a77d3483757a34583e0f900a98ca79b81cdb6aaefbcf4d0ba7f6

2. DOWNLOAD Se-ALBUM >> http://www.mediafire.com/?zotzejnt023mizw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Powered By Blogger

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blog Archive