Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 01 September 2010

JADWAL TAYANG PERSONAL TASTE & C.N BLUE NEWS UPDATE (MIXED)

Ayu Tri Agustian 01 September jam 4:27 Balas
seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa Trans 7 akan menayangkan drama personal taste,nah saat ini jadwal tayangnya sudah resmi keluar
personal taste akan mulai tayang di Trans 7 mulai tanggal 13 september setiap hari senin-kamis pukul 17.30 wib
don't miss it guys ^^


CNBLUE celebrates with F.T Island
Sebuah photo yang baru-baru ini diambil, pada gambar tersebut memperlihatkan member CN BLUE sedang merayakan comebacknya F.T Island. mereka yang berada di bawah perusahaan yang sama yaitu FNC dan F.T Island adalah sunbae dari C.N BLUE.

Track terbaru dari F.T Island, Love Love Love, telah berada di top chart, dan CN BLUE membuat perayaan buat mereka. pada tanggal 30 kemaren, mereka bersama-sama diruangan practice dan merayakannya.

Ke sembilan member dari 2 band itu berfoto bersama, mereka seperti memberi pemandangan yang menarik pada fangirls mereka .

FNC Music berkata, “Mereka (cn blue and ft island) berada di perusahaan yang sama tapi mereka juga memiliki kemampuan yang sama jadi mereka di panggail brother bands. mereka sering berkerja sama dan saling mendukung sesama mereka. Lee HongKi mendukung CN BLUE selama mereka debut secara Online dengan berkata kepada fans untuk mendukung CN BLUE”
(FOTO DAPAT DILIHAT DI GRUP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Powered By Blogger

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blog Archive