Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 12 September 2010

Akses Facebook Gratis Sepuasnya

Mengakses Facebook buat sebagian pengguna HP masih terbilang mahal. Engga heran masih banyak yang mengandalkan jasa Warnet. Selain lebih murah juga lebih nyaman. Tapi jika teman ditawarkan akses Facebook gratis apakah akan ke Warnet?

Belum lama ini Facebook mengumumkan kerjasamanya dengan 50 operator selular di 45 negara untuk memberikan akses gratis ke situs jejaring social terbesar itu. Tiga dari 50 operator tersebut adalah operator selular Indonesia, yakni Telkomsel, Axis dan Three (3). Untuk moperator lainnya menyusul.

Layanan ini sepertinya pengganti dari layanan zero.facebook.com yang belum lama di revisi karena tidak mendapat tanggapan yang baik. Tapi sekarang dengan menggandeng operator selular layanan Facebook gratis ini bisa lebih sukses.

Bagaimana cara mengaksesnya? Mudah saja, kamu pengguna Telkomsel, Axis dan Three cukup mengakses http://0.facebook.com dari HP. Perhatikan, //0 adalah angka nol bukan huruf o.

Sekarang kita buktikan apakah layanan ini benar-benar gratis, caranya, pertama hapus dulu rekaman (log) data yang terekam. Masuk ke “Log”>”Packet data”.

Hapus atau reset, cari menu “Option”atau “Pilihan”. Jangan lupa kita cek dulu pulsa yang tersisa. Untuk telkomsel ketik *888#. Sekarang aktifkan browser, lalu ketik http://0.facebook.com , nah ini dia tampilan depan facebook gratis. Di atas terdapat keterangan “Akses gratis dari Telkomsel”,jika anda mengakses menggunakan Telkomsel.

Apa yang aneh jika disbanding dengan Facebook Mobile yang diakses melalui http://m.facebook.com? Kalau diteliti kembali, di Facebook gratisan ini tidak disertai gambar jadi Cuma teks saja. Lihat perbandinganya.

Bagaimana kalau kamu ingin membuka gambar yang di upload oleh rekan. Bisa saja tapi nanti kamu akan mendapat link baru dan notifikasi yang menyebutkan akan dikenakan tariff yang berlaku. Apabila kamu menghendaki silahkan klik link tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Powered By Blogger

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blog Archive